Scroll to Top

Mulberry Terinspirasi Yeti?

By C Novita / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Mulberry dan yeti

 

Anda masih ingat apa itu Yeti? Ya, Yeti adalah makhluk yang diduga hidup di sekitar pegunungan Himalaya, berukuran besar, mirip manusia namun seluruh tubuhnya tertutup oleh bulu tebal.

Nah, Mulberry, merk busana asal Inggris ini kemarin 20/02/12, mengadakan peragaan busana dengan tema yang terinspirasi oleh Yeti.

Dua makhluk besar menyerupai Yeti berdiri di ujung catwalk, sementara para fashionista, fotografer, dan selebriti Inggris duduk di sepanjang bangku yang juga berlapis bulu-bulu lebat di sisi catwalk.

Direktur Kreatif Mulberry, Emma Hill, yang merancang show ini mengaku terinspirasi dari film-film bertema monter yang kebanyakan menggambarkannya dengan bulu lebat, seperti Yeti.

kali ini, mantel berbulu panjang dengan warna-warna coklat, kayu oak, dan warna kopi espresso menjadi tema sebagian besar koleksi.

Mulberry terinspirasi Yetti

 

Koleksi Mulberry

 

Anda tertarik, Mulberry juga memasarkan koleksinya melalui situs online miliknya. Silahkan pilih, jika Anda penyuka busana berbulu.

 

Sumber Dailymail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda