Scroll to Top

Carlos Tevez Akhirnya Meminta Maaf

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Setelah lima bulan lamanya, Carlos Tevez akhirnya meminta maaf atas sikap buruknya sejak bulan September 2011 silam yang dimulai dari sikap ogahnya untuk bermain ketika Manchester City melawan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions.

Carlos TevezPermintaan maaf tersebut terlontar dari mulut Tevez hari Selasa malam waktu setempat setelah sang pemain melakukan rapat dengan beberapa petinggi City selama tiga jam. Namun dalam rapat tersebut dilaporkan tidak ada nama Roberto Mancini selaku manajer tim.

“Saya ingin meminta maaf secara tulus dan tanpa syarat pada semua orang yang telah saya buat kecewa karena perilaku saya dalam beberapa bulan terakhir. Harapan saya sekarang adalah ingin kembali berkonsentrasi untuk bermain bagi Manchester City Football Club,” jelas Tevez.

Pihak klub sendiri juga telah merilis pernyataan bahwa Tevez sudah menyatakan permintaan maafnya pada publik atas tingkah lakunya dalam beberapa bulan terakhir.

“Hari ini Carlos Tevez telah meminta maaf pada semua pihak atas tindakan yang ia lakukan selama ini. Carlos kembali ke klub pada Selasa lalu setelah tanpa izin meninggalkan klub selama tiga bulan.”

“Carlos juga telah mencabut semua upaya banding yang akan ia lakukan pada pihak Premier League. Carlos juga telah memulai program latihan yang dirancang untuk mengembalikan kebugarannya secara optimal,” lanjut pernyataan klub tersebut.

Well, dengan terjadinya perdamaian tersebut, rasanya klub-klub pesaing harus lebih waspada akan kekuatan yang dimiliki The Citizens.

Welcome back, Carlitos…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda