Scroll to Top

Pencetak Gol CSKA Moskow ke Gawang Real Madrid Adalah Seorang Madridista

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Banyak penggemar Real Madrid yang tidak akan terkejut dengan hasil imbang 1-1 Los Blancos di kandang CSKA Moskow pagi ini. Toh, klub Rusia memang terkenal garang di kandang. Namun, mereka akan menyesal karena dua hal.

Pontus-Wernbloom

Pertama, karena Real Madrid mendapatkan hasil seri itu dengan cara menyesakkan. Cristiano Ronaldo dkk. sudah unggul 0-1 terlebih dahulu hingga menit 90.

Tak seperti kebiasaan Los Blancos yang suka menambah gol di babak kedua, kali ini giliran CSKA yang meniru hobi Real Madrid. Pontus Wernbloom, gelandang tengah klub Rusia tersebut, menyamakan kedudukan di menit 90+3.

Hal yang lebih membuat Madridistas menyesal mungkin adalah kenyataan bahwa Wernbloom yang kelahiran 1986 ini adalah seorang Madridista. Wernbloom terdaftar sebagai anggota resmi kelompok suporter Los Blancos di Swedia, negara asalnya.

Wernbloom sendiri selepas pertandingan mengakui bahwa bertanding; apalagi bergabung dengan Real Madrid, klub idolanya, adalah mimpi sejak kecil.  Namun, saat ini Wernbloom sadar bahwa hal ini tidak mungkin terjadi. Usianya sudah 26 tahun dan stok gelandang Real Madrid masih terlalu banyak untuk sekadar mencoba pemain yang sudah tampil 20 kali untuk timnas Swedia.

Wernbloom sendiri adalah pemain debutan bagi CSKA Moskow. Sebelumnya, ia merumput di klub Belanda, AZ Alkmaar sebelum akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang dengan CSKA Moskow awal tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda