Scroll to Top

Foto Angelina Sondakh Pegang BB Siap Dijadikan Bukti

By Ika / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Angelina Sondakh

Diduga memberikan kesaksian palsu dalam sidang kasus suap wisma atlet pada Rabu (15/2) lalu, akhirnya tim pengacara Nazarudin melaporkan Angelina Sondakh ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa (21/2) kemarin.

Abdul Faridz Donggo selaku kuasa hukum Nazarudin menuturkan bahwa Angie sudah pasti berbohong, terutama tentang bantahannya mengenai komunikasi dengan Mindo Rosalina Manulang. Padahal, Rosa sudah mengakui pernah berhubungan dengan Angie lewat BBM pada 15 Mei 2010.

Berusaha mengelak dari tudingan, Angie malah memberi pernyataan bahwa dirinya tak punya BlackBerry pada masa itu. Namun beberapa foto yang diambil di tahun 2009 malah menunjukkan Angie memegang BlackBerry tipe Bold 9000.

Angelina Sondakh

“Dia bilang belum punya Blackberry pada waktu kami perlihatkan transkrip BBM dengan Rosa, padahal kami punya bukti kalau Angie bohong. Ada bukti foto dia memegang BB di tahun 2009,” kata Faridz.

Karena keterangan palsu tersebut, akhirnya Angelina Sondakh dilaporkan dan dijerat dengan pasal 242 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. Menurut Faridz, ada lima foto yang akan membuktikan bahwa Angie tidak jujur selama persidangan

Tak hanya itu saja, Faridz mengungkapkan bahwa pihaknya tak cuma membawa bukti-bukti berupa foto. Ada saksi yang juga tahu persis kapan Angie mulai menggunakan BB.

“Selain foto, ada juga saksi yang tahu sejak kapan Angie punya BB,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda