Scroll to Top

Gianluca Zambrotta Mungkin Akan Tinggalkan AC Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Zambrotta

Kontrak Gianluca Zambrotta bersama AC Milan akan segera usai pada akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda adanya perpanjangan kontrak dari manajemen Rossonerri untuk bek sayap kawakan itu. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi bahwa Gianluca Zambrotta akan hengkang dari San Siro.

Faktor usia yang sudah tidak muda lagi mungkin yang membuat AC Milan tidak berminat memperpanjang kontrak Gianluca Zambrotta. Pemain Italia berusia 35 tahun ini pun tidak lagi jadi pilihan utama pelatih Max Allegri. Pasalnya, di posisi yang sama, sudah ada dua pemain muda yang lebih kerap diandalkan, yakni Ignazio Abate dan Luca Antonini.

”Tidak hal baru (tentang perpanjangan kontrak) untuk dilaporkan, dan saya ragu akan ada dalam waktu dekat,” ujar Marcello Bonetto selaku agen Gianluca Zambrotta di Football Italia, Selasa (21/2).

Masa depan yang tidak jelas di AC Milan ini membuat Gianluca Zambrotta sedikit resah dan mulai memikirkan langkah selanjutnya apabila ia memang benar-benar tidak lagi dibutuhkan oleh klub milik Silvio Berlusconi itu. Sepanjang musim ini saja, mantan pemain Juventus dan Barcelona itu hanya dimainkan sebanyak 11 kali.

Jika tetap tidak ada kepastian tentang nasibnya di AC Milan hingga akhir musim nanti, Gianluca Zambrotta bisa jadi akan hengkang. Namun, mantan bek timnas Italia ini tidak akan mau bermain di klub kecil karena ia masih merasa mampu bersaing di level tertinggi.

”(Gianluca) Zambrotta bisa saja pindah, bahkan jika ada pilihan bermain di luar negeri. Tapi dia tidak akan bergabung dengan klub kecil karena dia tidak layak mendapatkan itu,” tandas sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda