Scroll to Top

Busana Whitney Houston Dalam Film Bodyguard Dilelang

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Semenjak kematiannnya 11 Pebruari lalu, nama penyanyi Whitney Houston kembali mencuat. Karya besarnya banyak dikenang dan single-nya “I Will Always Love You” bahkan sempat mencuat kembali ke tangga lagu Billboard dengan menempati urutan ke tujuh.

lelang barang whitney

Sebentar lagi, agenda untuk menghormati mendiang Houston pun kembali digelar. Hanya saja, kali ini berupa pelelangan busana yang sempat dikenakan Houston pada film Bodyguard. Film tersebut sempat menjadi terkenal pada kemunculannya di tahun 1992 yang dibintangi pula oleh Kevin Costner.

“Ketika seseorang meninggal, barang akan menjadi warisan benda bersejarah,” kata Darren Julien dari Galeri Lelang Julien di Beverly, Amerika Serikat, kepada Associated Press.

Dikutip dari Newsmakertoday, barang yang akan dilelang pada 31 Maret hingga 1 April 2012 itu adalah sebuah gaun beludru mewah berwarna hitam dan rompi yang dikenakan bersama sebuah anting. Diperkirakan untuk gaun, akan terjual antara US$ 1.000 – 2000. Sedangkan untuk anting dan rompi, diharapkan terjual pada kisaran US$ 400 – 800.

Namun, lelang tidak hanya menjual koleksi yang dipakai Houston. Julien mengatakan, dalam sesi lelang juga akan dijual mantel Clark Gable dalam film Gone With The Wind dan barang peninggalan Charlie Chaplin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda