Scroll to Top

Hamil 2 Bulan, Nindy Ogah Tampil di Televisi

By Tyas / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

nindy-suami

Penyanyi Anindia Yandirest Ayunda atau akrab disapa, Nindy saat ini sedang hamil. Usia kandungannya pun sudah memasuki bulan kedua. Meski masih terbilang ‘muda’, Nindy sudah mulai tak percaya diri jika harus tampil di televisi.

“Kalau tampil di depan kamera kok jadi ngerasa gendut banget ya, jadi kayak enggak pede banget nyanyi lagi di depan kamera,” bilang Nindy saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Oleh karena itu, pelantun tembang ‘Cintaku Cuma Satu’ itu mulai memikirkan usaha lain yang tak mengharuskannya tampil di depan kamera, namun tetap dapat menghasilkan uang dan mengisi waktu.

“Makanya, aku bilang sama suami, jadinya pengen bisnis aja deh. Karena kan kalau orang hamil sugestinya udah gendut terus, jadi mau ngapa-ngapain pasti susah dan enggak betahan,” tambah Nindy.

Meski baru dua bulan, namun Nindy merasa bersyukur telah diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk dapat hamil. Ia bertekad untuk menjaga kandungannya dan menjadi ibu yang baik nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda