Scroll to Top

Diego Michiels Absen Dari Latihan Timnas Indonesia PPD

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Diego Michiels

Dalam sesi terakhir latihan Tim Nasional Indonesia jelang laga pamungkas Kualifikasi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 ke Bahrain pada 29 Februari 2012 mendatang, Diego Michiels tidak tampak batang hidungnya. Sementara anggota timnas lainnya hadir lengkap dan berlatih di bawah asuhan pelatih Aji Santoso di Lapangan Agrowisata, Batu,Malang, Rabu (22/2).

Ke mana gerangan pemain naturalisasi yang kini menjadi populer itu? Apakah ia sengaja mangkir dari latihan, atau mungkin ingin balik ke Belanda? Ternyata tidak. Diego Michiels absen latihan karena sedang menderita sakit perut! Sang pemain pun sudah izin kepada pelatih Aji Santoso mengenai ketidakhadirannya itu.

”Dia (Diego Michiels) tadi sudah ijin saya kalau absen dalam pemusatan latihan terakhir pagi ini, sebab mengalami sakit perut, dan sudah saya beri kelonggaran,” terang Aji Santoso di Malang, Rabu (22/2).

Ketiadaan Diego Michiels di sesi latihan terakhir Timnas Indonesia PPD tidak menjadi masalah bagi Aji Santoso. Bahkan, mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa membesut Timnas Indonesia U-23 itu menjamin satu tempat untuk Diego Michiels dalam laga melawan Bahrain nanti.

”Nama-nama pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas U-23 (termasuk Diego Michiels) menjadi pilihan utama dalam laga melawan Bahrain nanti, sebab nama-nama itu sudah terdaftar di FIFA sebagai pemain Timnas Indonesia,” janji mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda