Scroll to Top

Judika Tak Menyerah Yakinkan Orang Tua Duma Riris

By Tyas / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Judika-Duma-640x349

Hubungan cinta vokalis grup band Mahadewa, Judika dengan runner-up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi memang sedang dalam masa renggang. Namun Judika tak patah arang. Ia akan tetap berusaha menjadi yang terbaik bagi Duma.

“Duma anak kesayangan keluarganya. Aku harus bisa jamin sesuatu, orang tua mana yang enggak mau dapat menantu mapan. Aku mau buktiin itu semua. Sekarang aku belum bisa, masih ada target yang harus aku kejar,” tutur Judika, ditemui usai mengisi acara ‘Dahsyat’ di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Judika enggan merinci apa sebenarnya yang menjadi  penyebab retaknya hubungannya dengan Duma. Ia hanya menyebut bahwa dirinya sebenarnya menyayangkan keadaan sekarang yang harus memaksanya berdiri sendiri tanpa dukungan dari Duma.

Namun baik Judika maupun Duma sepakat untuk memanfaatkan waktu break ini untuk saling introspeksi dan menata hati sehingga jika nanti hendak bersatu, tak ada lagi ganjalan di hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda