Scroll to Top

Nuri Maulda Lebih Selektif Pilih Pacar

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Beberapa kali mengalami kegagalan cinta, membuat Nuri Maulida kali ini lebih selektif dalam memilih calon pasangan hidup.

nuri maulida

Nuri Maulida mengatakan jika ia tak ingin sakit hati lagi. Oleh karena itu, saat ini ia memilih berhati-hati agar tak patah hati lagi.

Namun hal ini tak membuatnya menutup diri dari beberapa pria yang ingin mendekatinya, hanya saja ia tak akan sembarangan memilih pacar.

“Aku nggak tutup diri, karena judulnya aja Jangan Tutup Dirimu, jadi buat orang-orang itu jangan ditutup dirinya. Buat aku, nggak lah aku sih welcome-welcome aja, tapi ya sambil dipilih nggak yang asal aja,” ujarnya.

Setelah putus dengan drummer band Govinda, Jeje, ia memilih untuk sendiri dulu. Dirinya mengakui jika tak terburu-buru mencari pengganti.

Saat ini ia memilih untuk fokus pada karirnya di dunia hiburan. Baik sebagai pemain sinetron, ataupun sebagai penyanyi yang baru dirintisnya.

“Belum ada yang lagi dekat. Karena aku juga lagi konsen sama karir aku dan kerjaan, jadi ya masih fokus di sini ya nyanyi dulu aja,” paparnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda