Scroll to Top

Inter Milan Minati Andre Villas-Boas?

By Aditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Andre Villas Boas

Bursa kandidat pelatih Inter Milan semakin bertambah. Kali ini nama Andre Villas-Boas muncul sebagai salah satu calon yang disebut-sebut bakal menggusur Claudio Ranieri dari Inter Milan. Posisi pelatih Chelsea itu pun sedang digoyang karena performa timnya yang belum juga membaik.

Setelah mengalami kekalahan 3-1 dari Napoli di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, masa depan Andre Villas-Boas di Chelsea memang dipertanyakan. Pelatih asal Portugal itu diprediksi tak akan lama lagi bertahan di Stamford Bridge. Jika Andre Villas-Boas akhirnya dipecat dari Chelsea, Inter Milan dikabarkan sudah siap menyambutnya.

Menyikapi rumor tersebut, Andre Villas-Boas menyangkal keras. Ia yakin masih dipercaya oleh Roman Abramovic untuk menangani Fernando Torres dan kawan-kawan. Selain itu, Andre Villas-Boas pun memberi perhatian pada Claudio Ranieri yang saat ini sedang dalam kondisi sulit bersama timnya, persis yang dialami dirinya.

”Saya menaruh respek pada kinerja (Claudio) Ranieri yang sedang mengalami situasi yang sama dengan kami di Inter Milan,” ujar Andre Villas-Boas pada Mediaset Premium, Rabu (23/2).

Meskipun membantah, namun Andre Villas-Boas memaklumi rumor yang kerap beredar tersebut karena itu merupakan bumbu dari dunia sepakbola. Namun, saat ini ia sedang berkonsentrasi untuk membangkitkan kembali Chelsea yang sedang terpuruk.

”Rumor transfer adalah bagian dari sepakbola, tapi saya ingin membangun masa depan Chelsea dan saya sedang bekerja untuk itu.” tukas mantan tangan kanan Jose Mourinho ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda