Scroll to Top

Edy Reja Mundur Dari Lazio?

By Aditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Edy Reja

Lazio sedang diincar petaka. Pelatih yang mengantarkan tim Elang Biru terbang cukup tinggi, Edy Reja, dikabarkan akan segera meninggalkan Miroslav Klose dan kawan-kawan. Berita yang dilansir dari Sky Sport Italia mewartakan bahwa pelatih berusia 66 tahun itu telah mengirim pemberitahuan kepada manajemen Lazio bahwa ia ingin mundur dari tim.

Sang pelatih sudah tidak lagi merasakan nyaman di klub ibukota itu. Pasalnya, pelatih bernama asli Edoardo Reja ini terlibat perseteruan dengan Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Ighli Tare perihal kebijakan klub di bursa transfer. Edy Reja kecewa karena Lazio tidak bergerak secara signifikan dalam bursa transfer pada Januari 2012 kemarin.

Konflik semakin memuncak ketika Lazio dihajar Palermo dengan skor 1-5 dalam lanjutan Serie A pekan kemarin. Para petinggi Biancoceleste menumpahkan kesalahan kepada Edy Reja. Sedangkan sang pelatih berdalih bahwa kekalahan itu merupakan dampak dari pelitnya manajemen mengeluarkan uang untuk membeli pemain yang diinginkannya.

Meskipun hingga saat ini pihak klub belum memberikan respon ihwal ingin mundurnya Edy Reja dari kursi pelatih, namun tampaknya kekesalan sang pelatih sudah sampai pada puncaknya. Ia ingin segera hengkang dari klub yang dibesutnya sejak 2010 itu. Jika Edy Reja jadi mundur, Lazio mungkin akan menunjuk Luigi Di Canio yang pernah menangani Lecce sebagai penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda