Scroll to Top

Ini Dia Tanggapan Farah Quinn Tentang Teguran KPI

By Tyas / Published on Thursday, 23 Feb 2012

farah-quinn_2

Chef cantik, Farah Quinn akhirnya angkat bicara mengenai maraknya pemberitaan mengenai dirinya dan acara yang dipandunya, ‘Ala Chef’ yang baru saja mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menampilkan dirinya yang berbusana terlalu vulgar.

Farah yang sebelumnya memilih bungkam, kemarin, 22 Februari 2012, Farah mengunggah foto di atas dan memberi tanggapan mengenai pemberitaan tentang dirinya itu.

“Hi teman2, pada heboh apa sih? Aku santai2 aja koq. Baju yang diributin itu bentuknya seperti ini lho (gambar.red), baju olahraga yang sempet juga aku pake di WFQ. Biasa aja kan? Don’t worry, aku beneran gpp, beritanya aja yang lebay.”

Seperti diberitakan sebelumnya, ‘Ala Chef’ yang dipandu Farah tertanggal 5 Februari 2012, mendapat teguran dari KPI. KPI menilai pakaian yang dipakai Farah terlalu terbuka di bagian dada. Selain itu, KPI juga menghimbau agar TRANS TV selaku pemilik hak siar dari ‘Ala Chef’ agar lebih berhati – hati dalam memilih program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda