Scroll to Top

Hari-Hari Romantis Ala Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Siapa bilang Lionel Messi yang pemalu, tidak bisa bersikap romantis? Baru-baru ini ia kedapatan tengah menikmati makan malam romantis bersama Antonella Rocuzzo, sang kekasih, di Paris.

Lionel Messi

Tiga hari lalu Lionel Messi baru saja menjadi pahlawan Barcelona untuk kesekian kalinya. Tampil di depan puluhan ribu pendukungnya di Camp Nou, Messi mencetak 4 gol untuk kemenangan besar Barcelona menghadapi Valencia 5-1. Sebuah kemenangan yang diapresiasi berbagai pihak, termasuk pelatih Valencia, Unai Emery, yang menyebut laga ini berbanding terbalik: penampilan terbaik Barcelona dan penampilan terburuk Valencia.

Messi yang membukukan poker (empat gol) keduanya dalam sejarah, sukses merayu Josep Guardiola untuk memberikannya istirahat 2 hari. Kebetulan, untuk pertama kalinya Barcelona bisa berlibur seminggu penuh sejak awal Januari 2012 lalu.

Kesempatan libur yang mungkin tak akan terulang di waktu-waktu mendatang ini dimanfaatkan Messi sepenuhnya. Ia langsung bertolak ke Paris, berduaan dengan sang kekasih di sekitaran Menara Eiffel, dan menikmati liburan di kota cinta tersebut. Sekaligus, membuktikan cintanya kepada Antonella Rocuzzo, gadis sederhana yang memiliki lekuk tubuh yang tak kalah indah dibandingkan para model papan atas dunia.

Dua hari putus hubungan dengan sepakbola, hari ini Lionel Messi sudah kembali berlatih. Masih dalam bunga-bunga cintanya dengan sang kekasih, semua tentu berharap Messi akan kembali tampil ciamik dalam laga melawan klub hebat, Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda