Scroll to Top

Logitech Cube, Mouse Unik Berbentuk Kubus

By Ditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Logitech Cube

Mouse adalah perangkat yang tidak asing bagi pengguna komputer, terutama komputer desktop. Mouse yang biasanya berbentuk oval, namun Logitech Cube ini unik, mouse ini berbentuk kubus (Cube).

Pengguna komputer yang mendambakan mouse yang unik dan dan berbeda bisa melirik mouse keluaran Logitech ini. Mouse tidak terlihat seperti mouse karena bentuknya yang kotak persegi panjang kecil.

Saat ini desain notebook tipis cukup populer seperti platform Ultrabook Intel, Apple Macbook Air atau Asus Zenbook tentu mouse Logitech Cube akan cocok bersanding dengan notebook tipis tersebut.

Logitech Cube dengan bentuknya yang kotak kubus, mungkin kurang ergonomis, namun Logitech Cube ini mengejar sisi estetika desain yang unik dan berukuran kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Memang sebagian besar pengguna komputer menginginkan mouse yang ergonomis, nyaman digunakan dalam waktu lama. Logitech Cube yang memiliki desain yang menarik ini diklaim masih nyaman digunakan dan cukup sensitif.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, desain Logitech Cube yang unik dan futuristik ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan mouse yang menarik dari sisi desain.

Logitech Cube lebih dari sekedar mouse berdesain unik, mouse ini dapat difungsikan sebagai clicker presentasi. Fungsi clicker presentasi ini memudahkan anda layaknya sebuah remote.

Seorang kritikus menilai desain Logitech Cube ini terlalu ‘dipaksakan’ dan desain Cube ini bukanlah desain yang baik untuk mouse.

Diluar kritik yang muncul, Logitech Cube dengan bentuknya yang unik dan memiliki fungsi sebagai clicker presentasi merupakan salah satu mouse dengan desain yang unik dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda