Scroll to Top

Clash of the Titans Kembali Lagi Bulan Depan Lewat Sekuelnya Wrath of the Titans

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Feb 2012

Wrath of the Titans

Petualangan Perseus yang diperankan oleh Aktor Sam Worthington (Avatar) di dunia para dewa dalam mithologi Yunani akan kembali lagi di tahun ini dalam film berjudul Wrath of the Titans.

Film ini merupakan sekuel dari film Clash Of the Titans yang sukses pada tahun 2010 lalu.

Film pertamanya tersebut memperoleh hampir $500 Juta di seluruh dunia. Maka tidak mengherankan, walalupun dari segi kritik tidak memuaskan, film kedua ini tetap dibuat.

Wrath of the Titans masih dibintangi oleh para bintang dari film pertamanya sepertinya Sam Worthington, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.

Hanya saja Sutradaranya berpindah dari  Louis Leterrier menjadi Jonathan Liebesman yang sebelumnya sukses menggarap film yang juga memiliki bujet yang besar yaitu Battle Los Angeles.

Wrath of the Titans mengisahkan tentang Petualangan baru Perseus yang harus melakukan pencarian berbahaya ke ‘dunia bawah’ untuk menyelamatkan Zeus.

Nyawa Zeus terancam oleh Putranaya sendiri yang berkhianat yaitu Ares dan saudaranya Hades.

Warner bros baru saja meluncurkan trailer baru nya yang sangat keren. Jika dilihat sekilas memang tidak terlalu banyak perbedaan dengan trailer sebelumnya, tetapi di trailer ini masih menampilkan beberapa adegan baru.

Lengkap dengan makhluk-makhluk ajaib seperti Pegasus, Naga, Trol, makhluk buas raksasa yang mampu menyemburkan api.

Film ini akan tayang Internasional tanggal 30 Maret 2012 dan di bioskop Indonesia juga akan segera ditayangkan tentatif bulan depan.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda