Scroll to Top

Julio Cesar Tak Ingin Inter Milan Jadi Pecundang

By Aditya / Published on Friday, 24 Feb 2012

Julio Cesar

Kiper Inter Milan, Julio Cesar, tidak terima timnya terpuruk seperti sekarang ini. Penjaga gawang Brasil ini tidak ingin klub sebesar Inter Milan turun kasta menjadi tim pecundang. Membela Nerazzurri sejak tahun 2005, Julio Cesar telah merasakan masa-masa kedigdayaan Inter Milan. Lantaran itulah, ia berharap timnya bisa bangkit lagi sebagai tim yang ditakuti.

”Ini adalah kali pertama saya mendapati diri saya dalam situasi seberat ini. Saya tak pernah mengetahui hal semacam ini sejak saya bergabung ke Inter Milan. Kami harus menunjukkan lebih banyak karakter, kekuatan lebih besar untuk melalui semua ini,” tukas penjaga gawang berusia 32 tahun ini.

Terakhir, Inter Milan takluk di kandang Marseille dengan skor tipis 1-0 di Liga Champions. Julio Cesar merasa kekalahan atas tim asal Prancis itu tidak pantas bagi timnya. Pasalnya, menurut sang portiere, Inter Milan bermain cukup bagus dan kekalahan bukanlah hasil akhir yang adil baginya.

”Kekalahan ini (melawan Marseille) sungguh menyakitkan karena saya pikir Inter Milan sudah bermain apik dan skor imbang mungkin adalah hasil yang lebih adil,” ujar mantan pemain Flamengo ini.

Julio Cesar bertekad akan memimpin teman-temannya untuk segera bangkit dari keterpurukan ini. Bahkan, ia yakin Inter Milan akan mampu meraih posisi ketiga Serie A di akhir musim nanti dan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

”Kami harus keluar dari situasi ini dengan tetap bersatu, melalui kerja keras. Jika kita lihat sisi baiknya, bahkan setelah semua kekalahan ini, kami masih bisa memburu posisi ketiga di Serie A. Itu kewajiban minimal untuk kami. Hal yang sama juga berlaku untuk Liga Champions karena kami masih memiliki 90 menit lagi dan semoga kami bisa lolos,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda