Scroll to Top

Diego Simeone Belum Siap Tangani Inter Milan

By Aditya / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Diego Simeone

Mantan pemain timnas Argentina yang kini melatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menampik secara halus rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan menggantikan Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan. Diego Simeone mengaku merasa masih terlalu hijau untuk menangani tim sebesar Nerazzuri.

“Saya masih terlalu muda (untuk melatih Inter Milan),” kata pelatih berusia 41 tahun ini pada Mediaset.

Sama seperti Atletico Madrid yang kini dilatihnya, Inter Milan pun merupakan salah satu klub yang pernah dibela Diego Simeone. Pada 1997, sosok yang dulu dikenal sebagai gelandang tangguh di lini tengah lapangan itu direkrut Inter Milan dari Atletico Madrid.

Dua musim di Inter Milan, Diego Simeone hijrah ke Lazio hingga 2003 sebelum kembali lagi ke Atletico Madrid sampai 2005. Setelah itu, Diego Simeone sempat bermain di Argentina selama semusim dan kemudian memutuskan gantung sepatu dan meneruskan karir sebagai pelatih.

”Saya selalu memiliki kenangan yang indah dengan semua tim yang pernah saya bela. Namun, saya berpikir mengenai keberadaan saya sekarang dan saya merasa terhormat bisa menjadi pelatih Atletico Madrid,” ungkap Diego Simeone.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti dirinya akan melatih Inter Milan. Kapan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

”Hanya waktu yang bisa menjawab kapan suatu saat nanti saya akan menerima jabatan sebagai pelatih Inter Milan,” ujar pengemas 106 caps untuk timnas Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda