Scroll to Top

Man City Gelar Wawancara Lewat Twitter dan Facebook Pertama di Liga Inggris

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Manchester City

Beberapa hari yang lalu SidomiNews pernah menulis sebuah bincang-bincang online via Twitter yang bernama Twitalk. Nampaknya model ngobrol daring via media sosial ini sedang tren. Buktinya klub Kota Manchester, – pesaing Manchester UnitedManchester City melakukannya pula.

Tak hanya lewat Twitter. Manchester City mengadakan ngobrol online via Facebook pula. Bahkan kapten The Cityzen, Vincent Kompany, akan turut ambil bagian dalam wawancara pasca pertandingan langsung ini di Facebook dan Twitter pada akhir pekan ini atau tanggal 25 Februari.

Pertanyaan dan jawaban akan diajukan setelah laga Liga Premier Sabtu akhir pekan saat Manchester City kontra Blackburn Rovers di Etihad Stadium. Jawaban dari sang kapten akan ditayangkan pada kanal Youtube Manchester City, website mereka, dan di Facebook. Dan bilamana ini terjadi, maka Manchester City akan menjadi klub Liga Premier Inggris pertama yang mengadakan wawancara via media sosial.

Fans dapat mengajukan pertanyaan dengan menyematkan tagar #askvincent di Twitter atau langsung bertanya pada laman resmi Manchester City di Facebook.

Manchester City bisa dibilang sebagai klun Liga Premier Inggris pertama yang sangat getol dalam memromosikan klubnya lewat media sosial. Mereka berharap dapat memeroleh dukungan serta melibatkan para fans dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan lalu Manchester City meluncurkan sebuah kompetisi avatar virtual untuk pesepakbola Sergio Aguero dan Edin Dzeko di kerumunan penonton saat pertandingan berlangsung.

Dan salah satu pemain Manchester City yang paling getol bermain Twitter adalah sang kapten, Vincent Kompany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda