Scroll to Top

10 Youtube Video Paling Populer Sepanjang Masa

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Baby - Justin Bieber

Youtube adalah situs berbagi video terpopuler di muka bumi ini. Tak hanya sebagai wadah untuk sharing video dengan sesama, dari sebuah Youtube tak sedikit seniman lahir dari sini.

Setiap hari Youtube melayani lebih dari satu juta upload video. Dan bahkan pada tahun lalu, Youtube telah mengalami satu trilyun penayangan video sepanjang tahun 2011.

Video yang diunggah di Youtube beragam. Ada video publik figur, artis, hingga orang biasa. Jika Anda selama ini penasaran dengan video yang paling sering ditonton di Youtube, berikut daftarnya.

Justin Bieber – Baby ft. Ludacris: Video Justin Bieber yang menyanyikan lagi Baby ini berhasil menarik 709,188,229 penayangan. Wow, bayangkan. Setengah miliar lebih manusia di planet ini telah menontonnya.

Jennifer Lopez – On The Floor ft. Pitbull: Di posisi kedua ada Jennifer Lopez yang berkolaborasi dengan Pitbull. Video ini mampu meraup 496,761,195 penayangan.

Waka Waka (This Time for Africa): Shakira menyusul di posisi ketiga tatkala membawakan lagu official theme song Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, ‘Waka Waka’. Video ini telah disaksikan sebanyak 449,680,895 kali.

Lady Gaga – Bad Romance: Lady Gaga dengan ‘Bad Romance’ mengikuti di posisi keempat. Penyanyi nyentrik ini mampu mengikat pemirsa Youtube dengan 449,617,236 penayangan.

Eminem – Love The Way You Lie: Kemudian ada Eminem, rapper kondang Amerika Serikat ini menyusul di posisi kelima dengan torehan 435,576,343 penayangan lewat videonya ‘Love The Way You Lie’.

Charlie bit my finger – again!: Selanjutnya ada video bayi yang sedang menggigit jemari kakknya. Video ini mampu menyita pemirsa Youtube dengan  423,603,648 penayangan.

Eminem – Not Afraid: Kembali Eminem dengan video musik ‘Not Afraid’ yang mampu menarik 319,411,699 penayangan di posisi tujuh.

Don Omar – Danza Kuduro ft. Lucenzo: OST Fast Five ini mampu menduduku posisi delapan dengan torehan 313,398,173 penayangan.

Justin Bieber – Never Say Never ft. Jaden: Lagi-lagi bocah ajaib Justin Bieber namun kali ini lewat single ‘Never Say Never’ menduduki peringkat kesembilan dengan 302,515,640 penayangan.

Justin Bieber – One Time: Dan yang terakhir masih dari Justin Bieber dengan single-nya ‘One Time’ di posisi sepuluh dengan 286,400,356 penayangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda