Scroll to Top

Simon Cowell : 65x Melamar, Tak Ada Satupun Yang Mau

By Kamelia / Published on Saturday, 25 Feb 2012

Simon Cowell, bos dalam ajang pencarian bakat The X-Factor mengaku bahwa ia sudah mengajukan lamaran sebanyak 65 kali dalam hidupnya, namun tak satupun wanita mau menikahinya. Percaya?

Simon Cowell and Mezhgan Hussainy

Seperti yang dilansir dari halaman Femalefirst, pria yang sudah berusia 52 tahun ini diketahui sudah bertunangan dengan Mezhgan Hussainy, namun kabar terakhir mengatakan bahwa pertunangan mereka dibatalkan.

Simon sendiri mengakui bahwa mungkin tidak ada yang mau menikahinya.

“Kenyataannya adalah tidak ada satu wanitapun yang mau menikahiku. Aku telah melamar sebanyak 65 kali dan tidak ada seorangpun yang berkata ‘ya’, jadi mungkin tidak akan terjadi pernikahan,” ungkap Simon ketika ditemui di London’s Dorchester Hotel.

Simon juga membenarkan hubungannya dengan Mezhgan sedang dalam masa-masa sulit.

Namun anehnya, meskipun mereka berpisah, mereka masih dekat satu sama lain. Dan hal itu membuat Simon merasa nyaman.

“Hubungan ini sedikit rumit. Kami memang berpisah, dan kami masih sangat dekat, aku rentan sekali. Kami tidak putus, tidak bersama juga, ditengah-tengah. Aku tidak tahu apakah nantinya saya akan menikah, tapi saya senang,” papar Simon.

Menurut sang ibu, Julie Cowell, pertunangan putranya dengan Mezhgan terlalu cepat dan mungkin mereka membutuhkan waktu, karena pernikahan adalah langkah yang sangat, sangat besar.

Well, diusianya yang sudah 52 tahun, Simon tetap terlihat ganteng kok. Semoga cepat menikah ya Simon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda