Scroll to Top

PSPS Pekanbaru Krisis, Gaji Pemain Telat 4 Bulan

By Aditya / Published on Sunday, 26 Feb 2012

PSPS

Klub kebanggaan masyarakat Riau yang berlaga di ISL, PSPS Pekanbaru, sedang dilanda krisis keuangan. Akibatnya, selama 4 bulan terakhir gaji para pemain PSPS Pekanbaru belum bisa dibayarkan. Untuk itu, manajemen tim Asykar Bertuah berharap agar dana dari sponsor dapat segera cair.

”Kami sangat berharap agar secepatnya dana itu bisa cair karena pemain juga tidak nyaman jika gajinya selalu terlambat,” keluh Direktur Utama PT PSPS, Anto Rahman, Sabtu (25/2).

Manajemen PSPS Pekanbaru memperkirakan dana dari sponsor akan cair dalam minggu ini mengingat sudah ada kesepakatan dengan beberapa perusahaan yang bersedia menjadi donatur. Salah satu perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan PSPS Pekanbaru adalah perusahaan tambang PT Kondur Petroleum.

Senada dengan Anto Rahman, Manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sobirin, juga sangat mengharapkan segera cairnya kucuran dana untuk timnya. Dikhawatirkan, jika gaji pemain terus-menerus mengalami keterlambatan, dampaknya akan menjalar pada performa tim yang tengah menjalani kompetisi.

Meskipun sedang dalam kondisi kurang baik, namun Boy Sobirin optimis masalah itu akan segera dapat diatasi. Klub yang pernah mengalami masa jaya ketika mendatangkan sederet pemain Timnas Indonesia saat itu seperti Kurniawan, Bima SaktiEko Purjianto, Aples  Tecuari, Hendro Kartiko, hingga Bejo Sugiyantoro, kini berharap dukungan dari seluruh warga Riau.

”Kami akui masalah itu selalu saja ada, tapi kami juga yakin bisa mengatasi masalahnya. Harapan kami buat seluruh manajemen dan pemain PSPS, agar bisa berusaha mengatasi bersama masalah ini. Kami mohon juga dukungan dari seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau,” pinta Boy Sobirin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda