Scroll to Top

Farah Quinn Ditegur KPI, Artis Lain Angkat Bicara

By Ika / Published on Monday, 27 Feb 2012

Sejak beberapa hari lalu Farah Quinn ramai diperbincangkan karena chef seksi yang tampil dalam acara ‘Ala Chef‘ itu mendapat surat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait tayangan ‘Ala Chef’ pada 5 Februari 2012 lalu. Dalam program tersebut, kostum Farah Quinn dinilai terlalu seksi hingga belahan dadanya terlihat.

Farah Quinn

Peneguran ini sendiri rupanya membuat beberapa artis ikut berkomentar. Julia Perez, artis yang sering menuai kontroversi ini berpendapat kalau KPI terlalu berlebihan dalam memberi teguran.

“Menurut aku yang seharusnya ditegur itu bukan kita, tapi para koruptor, seharusnya mereka enggak boleh ditayangkan di televisi,” kata Jupe kesal. “Kesannya itu KPI hanya mengincar wanita yang payudaranya besar saja, sedangkan yang wanita yang berpayudara kecil tapi berpakaian ketat enggak ditegur.”

Salah satu artis lain yang juga pernah mendapat teguran dari KPI adalah Nikita Mirzani. Wanita cantik ini ikut mengomentari Farah Quinn dengan lebih kalem. Menurut Nikita, tayangan Farah Quinn tidak terlalu vulgar.

“Denger-denger kemaren Farah Quinn sempet ditegur KPI juga. Kemarin juga sempet liat tayangannya. Ya kita kan lihat sendiri yah, memang dia terlihat ‘besar’,” kata Nikita. “Tapi kalau buat aku pribadi sih enggak yang terlalu vulgar banget.”

Hampir senada dengan Nikita, artis Ayu Dewi sepertinya menilai bahwa tidak ada masalah dengan penampilan Farah, kalaupun ia menonjolkan keseksiannya, itu adalah suatu ciri khas tersendiri dari seorang Farah Quinn.

“Saya sih benernya enggak terlalu ngerti soal Farah yang ditegur. Tapi buat saya, setiap publik figur itu harus punya ciri khas masing-masing dari segi penampilan dan pembawaan. Jadi itu pilihan mereka, terserah Farah ya,” kata Ayu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda