Scroll to Top

Inilah Sony Xperia P dan Sony Xperia U Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Monday, 27 Feb 2012

Sony Xperia P dan Sony Xperia U

Setelah HTC dan Samsung, kini giliran Sony yang unjuk gigi. Masih dalam Mobile World Conggres (MWC) di Barcelona Spanyol, Sony memerkenalkan jajaran keluarga baru dalam Sony Xperia; Sony Xperia P dan Sony Xperia U.

Dua model smartphone ini hampir memiliki kemiripan desain dengan Sony Xperia S serta Sony Xperia Ion. Namun baik Sony Xperia P dan Sony Xperia U memiliki ukuran yang lebih mungil. Sony Xperia P mengenalkan konsep unibody dengan balutan bahan aluminium. Sedang Sony Xperia U mencoba untuk tampil dinamis dengan mengusung exchangeable cap.

Sepertinya Sony Xperia U berada dibawah Sony Xperia P. Untuk masalah fitur, Sony Xperia P memiliki reality display dengan ukuran layar 4 inci dan dilengkapi dengan teknologi white magic. Dengan demikian layar Sony Xperia P akan tetap terlihat jelas meski terkenar sinar matahari. Sony Xperia P juga dilengkapi dengan kamera 8 MP.

Sony Xperia U hadir dengan layar 3.5 inci. Memiliki kamera 3.5 inci, WiFi DLNA dan dipersenjatai prosesor dual core 1 Ghz. Untuk Sony Xperia P dilengkapi dengan prosesor 1.5 Ghz.

Rencananya baik Sony Xperia P dan Sony Xperia U akan diluncurkan pada pertengahan minggu ini. Pihak Sony belum mengatakan secara resmi apakah di kedua smartphone tersebut akan memiliki sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda