Scroll to Top

Heidi Klum, Single dan Sexi Dalam Busana Keemasan di Oscar 2012

By C Novita / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

Setelah perceraiannya dengan penyanyi kulit hitam, Seal, Januari lalu, Heidi Klum nampak bersinar dengan busana sexi warna kuning keemasan pada malam Oscar 2012 kemarin.

Heidi Klum di Oscar 2012

 

Supermodel berusia 38 tahun itu mengenakan sebuah gaun mini yang terbuka pada bagian punggung, dengan beberapa bagian tersepuh emas.

Heidi Klum

Ia melengkapinya dengan aksesoris emas semacam manset yang membelit tangannya, serta sepatu high heels berpinggir emas pula, hasil rancangan Christian Louboutin.

Suasana hati wanita kelahiran Jerman ini jelas nampak sedang senang. Ia digambarkan terlihat ceria saat acara makan malam yang diadakan seusai penyerahan penghargaan insan perfilm-an Amerika itu berlangsung.

Haidi Klum yang mantan Victoria’s Secret Angel duduk satu meja dengan aktor Desperate Housewife Kyle MacLachlan dan istrinya Desiree Gruber.

Ia juga terlihat berfoto dengan kakak beradik Kim dan Kourtney Kardashian. Perceraiannya nampak tidak terlalu berefek buruk pada model cantik ini. Semangat Heidi!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda