Scroll to Top

iPad 3 telah Dikirim Apple ke Amerika Serikat?

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 28 Feb 2012

iPad 3

Beberapa waktu yang lalu SidomiNews pernah menulis jika iPad 3 akan segera dirilis pada bulan Maret tahun ini. Nampaknya rumor tersebut sepertinya akan terbukti. Menurut laporan pabrik Apple di China – Foxconn – perangkat tablet pintar Apple tersebut telah dikirim ke Amerika Serikat (AS).

The Next Web melaporkan jika proses pengiriman iPad 3 tersebut telah dimulai. Foxconn telah mengirimkan beberapa unit iPad 3 ke tiga kota di AS; Chicago, Los Angeles, dan New York.

Rumor ini pertama kali berhembus dari Apple Pro Blog yang mewartakan rumor ini. Pengiriman ke tiga kota di AS tersebut harus sampai ke tempat tujuan paling lambat 9 Maret 2012.

Masih menurut Apple Pro Blog, misi pengiriman iPad 3 bersifat rahasia dan dalam penjagaan serta kemanan yang cukup tinggi.

Kargo berharga tersebut dikirim melalui Chengdu International Airport. Seperti diketahui jika Chengdu adalah lokasi dimana Foxconn berada. Dalam pada itu pihak Foxconn mengatakan jika kargo tersebut berisi ‘produk terbaru Apple’.

Kabarnya iPad 3 akan diluncurkan Apple pada 7 Maret mendatang. Tahun lalu iPad 2 diluncurkan pada 2 Maret 2011. Jika benar rumor pingiriman iPad 3 ini maka akan semakin menguatkan dugaan jika iPad 3 akan segera di-lauching bulan Maret depan.

Lantas berapakah harganya? Masih belum diketahui secara pasti. Namun Best Buy untuk mengantisipasi peluncuran iPad 3 yang hanya menunggu hitungan hari memberikan diskon harga USD 50 untuk semua tipe iPad. Apakah Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda