Scroll to Top

Angelina Sondakh – Rosalina Akan Dikonfrontasi Hari Ini

By Ika / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Dalam persidangan hari Rabu (15/2) lalu, Angelina Sondakh selalu membantah keterkaitannya dengan kasus suap wisma atlet yang juga menyeret Muhammad Nazarudin dan Mindo Rosalina Manulang. Angie bahkan membantah telah berkomunikasi dengan Rosa lewat BBM tentang masalah uang berjumlah miliaran, padahal Rosa sendiri sudah mengakui adanya percakapan lewat BBM tersebut.

Karena adanya perbedaan keterangan ini, akhirnya tim pengacara Nazarudin mengusulkan untuk mengkonfrontasi Angie dan Rosa. Namun upaya ini sempat ditentang oleh kuasa hukum Rosa dan menganggap hal itu tidak diperlukan.

Angie dan Rosa

“Untuk apa?” tanya Ahmad Rifai selaku pengacara Rosa. “Kecuali Bu Rosa tidak mengaku, Angie tidak mengaku, konfrontir akan efektif.”

Walau begitu, permintaan pengacara Nazarudin untuk mempertemukan Angie dan Rosa dikabulkan. Dan rencananya hari ini, Rabu (29/2), Angie dan Rosa akan dihadapkan dalam sebuah persidangan.

Menurut Kahfi Siregar, sahabat dekat Angie, mantan Puteri Indonesia tersebut siap menghadapai persidangan hari ini dan akan datang tepat waktu di pengadilan Tipikor.

“Angie akan datang tepat waktu, jam 8.30 WIB,” katanya kemarin. “Kita lihat saja besok (hari ini) persidangan berjalan. Angie hadir dan siap memberi kesaksian.”

Sebagaimana dilansir dari Tempo, kubu Nazarudin sendiri mengaku bahwa mereka juga menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi sidang konfrontasi hari ini.

“Yang penting kami sudah mengatur strategi. Bagaimana membuktikan siapa dari Angie dan Rosa yang bohong. Detailnya akan terungkap di persidangan,” ujar Ria Irsyadi selaku pengacara Nazarudin. “Baik Angie maupun Rosa akan kami benturkan dengan keterangan saksi lain yang berkaitan dengan dia. Tapi itu nanti tergantung perkembangan persidangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda