Scroll to Top

Trans TV Dipastikan Tak Hadir Dalam Acara Panasonic Awards 2012

By Ika / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa Trans Corp tidak akan menghadiri perhelatan Panasonic Awards 2012, namun saat itu Hardiansyah Lubis selaku Humas Trans TV belum bisa memberikan kepastian akan absen atau tidaknya mereka dalam ajang bergengsi di tanah air tersebut.

Namun sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com, Hardiansyah Lubis menegaskan bahwa pihak Trans TV tidak akan datang ke acara penghargaan itu walau ada sejumlah program Trans Corp yang masuk menjadi nominasi.

Panasonic Awards 2012

“Untuk tahun ini, saya sebagai wakil Trans TV, kita semua udah fix kalau untuk Panasonic Awards tidak akan ikut sebagai peserta walaupun ada acara kita yang masuk nominasi,” katanya saat dijumpai kemarin, Selasa (28/2).

Hal ini terpaksa dilakukan oleh pihak Trans Corp karena pernah mendapat perlakuan tidak adil pada ajang Panasonic Awards terdahulu yang ditayangkan oleh RCTI di bawah naungan MNC Group.

“Jadi ini karena lebih kepada proporsi penayangan dari sisi on air. Kita lihat teman-teman dari Trans Corp kurang mendapatkan proporsi seimbang pada saat nominasinya itu diumumkan,” kata Hardiansyah Lubis.

Dalam Panasonic Awards sebelumnya, beberapa tayangan dari Trans TV maupun Trans 7 memang masuk nominasi Panasonic Award, bahkan ada program yang berhasil meraih penghargaan. Sayangnya saat pihak Trans Corp menang malah tidak ditayangkan secara on air di televisi.

Bahkan Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans 7 sampai menyindir Panasonic Awards yang tayang di RCTI. Dalam OVJ, pelawak Nunung bercerita telah meraih banyak piala dari ajang perlombaan yang ia adakan sendiri.

“Aku yang ngadain, aku yang menang,” kata Nunung saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda