Scroll to Top

Ini Cara Bikin Perut Buncit Jadi Ramping

By C Novita / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

cara bikin perut buncit jadi rampingBanyak orang yang merasa terganggu dengan perut buncit yang mereka miliki. Padahal berbagai cara sudah dilakukan untuk menghilangkan lemak yang berada di bagian tubuh tersebut. Mulai dari diet, olahraga, sampai puasa. Namun hasilnya perut tetap buncit.

Berikut ada beberapa cara sederhana yang patut dicoba untuk menghilangkan lemak disekitar daerah perut dan membuat perut Anda ramping kembali.

  • Jalan Cepat

Jalan dengan kecepatan yang tinggi dapat membuat kalori Anda terbakar 25% lebih banyak, dan sebagian besar adalah lemak perut.

Studi dari University of Arkansas menemukan bahwa latihan intensitas tinggi walau dengan durasi lebih pendek, akan membuat tubuh kehilangan 20 % lemak di perut bagian dalam setelah tiga bulan.

Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan jalan cepat di area mendaki, seperti di gunung atau bukit.

  • Berdiri Satu Kaki

berdiri satu kaki

bikin ramping perut

 

Melakukan gerakan seperti di atas ini akan membuat otot perut menjadi kuat dan membakar timbunan lemak di daerah tengah tubuh tersebut. Disarankan pula menggunakan beban dengan berat yang sesuai kemampuan Anda.

Beban ringan seperti barbel 1/2 kg atau 1 kg dapat Anda pegang di masing-masing tangan. Ini membuat beban perut yang berperan sebagai titik tengah keseimbangan akan meningkat, dan lemak akan makin banyak terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda