Scroll to Top

Polisi Ganteng Dikunjungi Penggemar Dari Malaysia

By Ika / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Nama Saeful Bahri mendadak terkenal berkat foto tampannya yang beredar di Twitter. Sejumlah media pun langsung mendatangi polisi ganteng tersebut untuk diwawancara. Namun rupanya bukan media dari tanah air saja, beberapa wartawan Malaysia bahkan dikabarkan datang ke Polrestabes Bandung hanya untuk meliput polisi yang satu ini.

Saeful Bahri

Berita soal Saeful Bahri memang sudah meluas, anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung itupun memiliki banyak penggemar. Baru-baru ini Bahri bahkan kedatangan seorang penggemar pria dari negeri jiran Malaysia. Fans bernama Andrie itu rupanya sengaja datang jauh-jauh dari Malaysia hanya untuk bertemu langsung dengan Saeful Bahri.

“Saya dari Malaysia ke Indonesia langsung ke Bandung City terus ke Balai Police,” kata Andrie seperti dilansir dari Liputan6.

Begitu bertemu dengan sang idola, Andrie pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto-foto dengan polisi ganteng tersebut. Tak hanya itu, keduanya pun lalu mengobrol sejenak hingga terlihat akrab. Dalam kesempatan itu Andrie juga memberi dog tag, kalung khas militer kepada Saeful Bahri.

Kedatangan fans dari Malaysia tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Saeful Bahri memang tenar layaknya seorang selebriti. Bahkan kemarin, Selasa (28/2) petang, polisi ganteng tersebut telah menjalani syuting di Studio Hanggar, Jakarta, untuk acara Hitam Putih di Trans 7.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda