Scroll to Top

Filippo Inzaghi Disarankan Pensiun Di AC Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Filippo Inzaghi

Legenda hidup Italia, Filippo Inzaghi, disarankan agar tetap bertahan di AC Milan hingga akhir karirnya. Bomber gaek berjuluk Super Pippo ini sudah menjadi bagian sejarah dari Rossoneri sehingga sangat disayangkan jika Filippo Inzaghi justru gantung sepatu di klub lain.

Adalah mantan pemain dan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, yang menyarankan agar Filippo Inzaghi pensiun di AC Milan. Bagi pelatih asal Italia yang sekarang membesut klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) itu, Filippo Inzaghi adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dilatihnya. Bahkan, Don Carlo sudah menganggapnya seperti saudara sendiri.

“Sampai hari ini, Filippo Inzaghi tetap yang terbaik dan dia telah membantu saya memenangkan banyak gelar juara. Dia seperti saudara bagi saya,” ujar Carlo Ancelotti seperti dikutip dari Goal, Rabu (29/2).

Filippo Inzaghi memang hampir hengkang pada bursa transfer musim dingin pada awal tahun 2012 kemarin. Semakin jarangnya pelatih Max Allegri memainkan mantan tandem Alessandro Del Piero semasa di Juventus ini membuatnya galau. Namun, pada detik-detik terakhir, ia memutuskan untuk bertahan di AC Milan.

Bertahannya Filippo Inzaghi di Rossoneri tidak lepas dari peran Carlo Ancelotti yang menyarankan kepadanya agar tidak tidak meninggalkan AC Milan. Don Carlo menekankan pada mantan anak asuhnya bahwa dia telah namanya tercatat dalam sejarah besar AC Milan.

“Dia harus tetap bertahan di sana hingga akhir karirnya. Dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola dengan luar biasa dan saya akan berada di sana untuk menghormatinya.” tegas Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda