Scroll to Top

Supermodel Seksi Bar Paly Akan Bermain Film Terbaru Sutradara Transformers

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

bar-paly

Anda tentu masih ingat bukan dengan sosok ‘pendamping’ Shia Labeouf di film ketiga Transformers? Gadis seksi pengganti Megan Fox itu merupakan Supermodel dari merek pakaian dalam terkenal Victoria Secret.

Karir Rosie langsung melambung saat Ia berhasil dipilih oleh Michael Bay untuk menggantikan Megan Fox di film ketiga Transfomers tersebut.

Kini setelah Rosie, tampaknya Sutradara Transformers, Michael Bay, tengah bersiap mengangkat karir Supermodel lainnya kedunia film.

Bay baru saja mengkasting Supermodel asal Israel bernama Bar Paly untuk membintangi film terbarunya yang berjudul Pain and Gain.

Sepertinya Bay memang paling tahu cara ‘memuaskan’ para penonton pria dari film-filmnya dengan memasang wajah dan tubuh seksi bar-paly di film Pain and Gain nanti.

Paly memang bukan merupakan nama baru di dunia film sebenarnya. Ia sudah pernah membintangi beberapa film seperti The Ruins dan Hyenas.

Pain and Gain adalah sebuah proyek film kecil yang disutradaari oleh Michael Bay sebelum kembali untuk Transformers 4 nanti.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson yang menceritakan tentang Pelatih bodybuilderyang terjebak dalam skema pemerasan yang berujung pada penculikan dan pembunuhan.

Pain and Gain direncanakan akan dirilis tahun 2013, dan film Michael Bay lain yang sangat dinantikan yaitu Transformers 4 akan tayang tahun 2014.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda