Scroll to Top

Yulia Rahman Dan Demian Akan Bercerai?

By Ika / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Beberapa waktu lalu muncul kabar mengejutkan dari Yulia Rahman. Artis yang juga istri Demian ini diberitakan mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Rumornya, Yulia ingin bunuh diri karena depresi dengan masalah rumah tangganya. Namun manajer maupun suami Yulia Rahman langsung membantah isu tersebut.

Kali ini beredar rumor lain tentang rumah tangga Yulia dan Demian. Kabarnya Yulia telah menggugat cerai suaminya, namun saat awak media mencoba mencari informasi ke Pengadilan Agama Bogor, rupanya belum ada laporan gugatan cerai dari Yulia.

Yulia Rahman dan Demian

“Saya belum menerima pendaftaran atau laporan gugatan cerai atas nama Yulia Rahman,” kata Mumu SH, salah satu staf di PA sebagaimana dilansir dari Okezone.

Kisruh rumah tangga Yulia dan Demian sebenarnya telah terdengar sejak lama, apalagi dulu Demian pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan seorang model.  Namun Demian berkali-kali menepis tentang berita adanya orang ketiga dalam keluarganya.

Walau begitu hari ini Yulia Rahman sempat memposting kalimat di Twitter yang membuat banyak orang mengira bahwa kalimat tersebut menggambarkan kondisi rumah tangganya saat ini.

“Jangan pernah membagi hati, karena pasti akan ada yang tersakiti. Manusia tak akan pernah bisa adil ketika dia berbagi hati,” kata Yulia di Twitter.

Sementara isu perceraian beredar luas, Yulia Rahman yang sempat dimintai konfirmasi mengenai hal ini langsung membantah. Ia bahkan mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Demian selalu harmonis.

“Enggak benar, itu fitnah. Saya mohon, jangan memperkeruh suasana,” kata Yulia. “Kami baik-baik saja. Justru lagi mesra-mesranya, nih. Tidak ada apa-apa, kok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda