Scroll to Top

Google+ Tambahkan Efek ‘Topeng’ di Fitur Hangouts

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Google Plus Hangouts

Apakah Anda salah satu pengguna Google+? Fitur dari Google+ apa yang Anda gemari. Jika fitur tersebut adalah Hangouts, kini aktivitas ‘nongkrong online’ tersebut akan semakin menyenangkan.

Aktivitas ber-video conference dengan memanfaatkan webcam selama ini identik dengan Skype. Namun Google+ dengan Hangouts-nya mampu menggebrak pasar penikmat video conference.

Kini Google+ menambahkan sebuah efek khusus dalam fitur Hangouts. Dengan efek ini wajah Anda dapat ‘dipermak’ sedemikian rupa memakai atribut tertentu.

Di fitur kamera atau gambar (foto) telepon genggam umumnya tersedia menu efek gambar. Dan dengan efek ini Anda dapat menambahkan atribut seperti pita, telinga palsu, hidung palsu, kacamata, dan lain sebagainya.

Google Plus Hangouts_1

DI fitur Google+ Hangouts efek tersebut juga dapat ditambahkan. Namun bukan di gambar, melainkan di dalam video conference.

Anda dapat menambahkan efek ‘topeng’ tersebut dengan pelbagai atribut. Seperti mata kucing, telinga kelinci, hidung (maaf) anjing, tanduk setan, dan masih banyak lagi.

Google Plus Hangouts_2

Untuk mencobanya sila menuju akun Google+ Anda dan segera klik fitur Hangouts. Lantas klik ikon Dog Face yang berada di sisi atas kiri laman Hangouts tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda