Scroll to Top

Hotman Paris dan Ruhut Sitompul Tampil Bareng

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Ruhut Sitompul dan Hotman ParisSudah menjadi rahasia umum jika Hotman Paris dan Ruhut Sitompul selalu berseberangan dalam penanganan sebuah kasus. Ternyata Hotman dan Ruhut bisa juga tampil bersama di atas panggung. Hal ini terjadi di acara ulang tahun TV One “Indonesia Hebat”, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat tadi malam (2/3/2012). Keduanya didaulat untuk tampil dalam satu segmen.

Ruhut menyebut Hotman sebagai sahabat, namun tidak dengan Hotman.

“Orang bilang, kami ini benci tapi rindu. Tapi kalau anak kecil yang bilang, kami ini seperti Tom and Jerry,” ucap Ruhut.

“Dia (Ruhut) ini musuh bebuyutan saya. Dia pusing kalau lihat rantai kapal saya yang terbuat dari berlian asli ini,” jawab Hotman, sambil memamerkan gelang di tangan kanannya.

Gaya kedua orang yang dikenal sebagai musuh bebuyutan ini tentunya mengundang gelak tawa penonton. Sayangnya begitu turun dari panggung, keduanya langsung berpisah tanpa berjabat tangan.

“Kita ini benci tapi rindu, kelebihan aku kan aktor, dia susah jadi aktor, makanya aku nggak grogi. Awalnya memang sudah direncanakan untuk tampil bareng. Aku selalu bicara dengan hati, dia salaman terus cuci tangan. Aku ngomong pake hati, dia ngomongin berlian. Jadi enggak nyambung,” ujar Ruhut saat ditemui setelah acara usai seperti yang dilansir dalam KapanLagi.

“Itu acara spontan saja, yang dibikin sama wartawan TV One. Rada kaku sih. Bukannya sahabatan, gue malah nyerang dia kan tadi kalian lihat. Kalau anak kecil bilang kita ini kayak Tom&Jerry,” kata Hotman yang ditemui secara terpisah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda