Scroll to Top

Ultah ke-27, Teuku Wisnu Dapat Kejutan dari Shireen Sungkar

By Ria Tanisa / Published on Monday, 05 Mar 2012

Teuku Wisnu dan Shireen SungkarHari Minggu kemarin (4/3/2012) adalah ulang tahun ke-27 bagi Teuku Wisnu. Ultah kekasih Shireen Sungkar itu dirayakan bersama para anak yatim piatu. Shireen berharap agar kekasihnya bisa semakin dewasa dan semakin baik ibadahnya.

“Mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, makin dewasa, makin baik lagi aja. Ibadahnya juga makin baik,” ucap Shireen di perayaan ulang tahun Wisnu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2012) seperti yang dirilis Okezone.

Dalam ulang tahunnya itu, Shireen memberikan kejutan untuk Wisnu. Shireen membawa teman-teman Wisnu saat merayakan ultahnya. Dan Wisnu mengaku bahwa hal tersebut sangat berarti baginya. Sayangnya Wisnu enggan membeberkan kado spesial apa yang diberikan oleh Shireen.

“Semuanya spesial. Tapi Shireen suka ngasih kejutan-kejutan lucu. Kita mau ngerayain berdua, taunya dia bawa temen-temen aku. Senenglah, selama ini kan aku sibuk kerja, nggak pernah ketemu sama temen-temen, taunya ketemu di kejutan itu,” jelas Wisnu.

Wisnu berharap, dengan semakin bertambah umurnya itu, dirinya mampu lebih dewasa, terutama dalam memutuskan sesuatu. Wisnu juga berharap bisa segera menyelesaikan kuliahnya.

“Makin tua ya, hampir kepala tiga. Jadi harus bisa lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu, “ katanya.

“Pertama kali ke Jakarta juga untuk kuliah. Mudah-mudahan semester ini mulai skripsi. Bisnis-bisnis juga mudah-mudahan semakin berkembang. Tetap bisa lancar rezekinya di dunia entertainment, khususnya di akting. Mudah-mudahan hubungan sama Shireen tetap lancar, tidak ada halangan, taun depan mudah-mudahan ke jenjang selanjutnya,” harapnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda