Scroll to Top

Julio Cesar Ceramah, Inter Milan Tak Jadi Kalah

By Aditya / Published on Monday, 05 Mar 2012

Julio Cesar

Inter Milan nyaris menelan kekalahan memalukan lagi di kandang saat menjamu Catania di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (5/3). Hingga babak pertama usai, tim asuhan Claudio Ranieri ini tertinggal 2 gol dari tim tamu. Dua gol Catania dicetak oleh Alejandro Gómez di menit ke-19 dan Mariano Izco di menit ke-38.

Di babak kedua, ternyata Inter Milan mampu bangkit dan membalas ketertinggalan lewat 2 gol yang dipersembahkan duet bombernya. Gol pertama La Beneamata lahir dari striker asal Uruguay, Diego Forlan, pada menit ke-71. Sedangkan gol penyeimbang dibikin oleh Diego Milito 8 menit kemudian. Skor 2-2 pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.

Di balik kebangkitan Inter Milan di babak kedua, ternyata ada sosok yang berhasil membakar semangat para punggawa Nerazzurri. Orang itu adalah sang kiper, Julio Cesar, yang memberikan motivasi kepada para rekannya saat di ruang ganti pada pertengahan babak.

”Di saat turun minum, Julio Cesar memberikan kami motivasi di ruang ganti dan saya harus memberikan pujian padanya untuk itu.” salut kapten tim, Javier Zanetti, melalui Inter Channel.

Berkat ”ceramah” yang disampaikan kiper asal Brasil itu di ruang ganti, Inter Milan seolah tersengat dan menunjukkan kelasnya sebagai tim juara. Dua gol pun tercipta dalam hitungan 10 menit. Meskipun belum mampu meraih kemenangan, namun hasil seri melawan Catania bisa menjadi titik balik kebangkitan Inter Milan.

”Kami sanggup menemukan kembali kekuatan untuk bangkit bertarung,” ujar Javier Zanetti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda