Scroll to Top

Hearts, Girlband Dengan Konsep Komik

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 05 Mar 2012

Satu lagi girlband siap meramaikan industri musik tanah air. Girlband beranggotakan empat perempuan cantik ini bernama Hearts.

hearts

Elle Yamada, Jessica Yamada, Shoshanah Sherly dan Kelly Boham siap memberikan warna baru dalam industri musik ini.

Mereka mengaku memiliki banyak perbedaan dengan girlband ataupun boyband yang telah lebih dulu ada.

“Karena maraknya industri boyband dan girlband di Indonesia maka kita pun ingin mencoba peruntungan di industri ini. Tetapi di sini kita membuat sesuatu yang berbeda dengan girlband lainnya, dengan muka oriental tetapi genre musik kita lebih mengarah ke genre girlband luar seperti Spice Girls dan Sugababes” ujar Hearts.

Yang menarik mereka menggunakan komik sebagai teaser. Komiknya sendiri diterbitkan setiap minggu di Makko, sebuah Online Comic Publisher di Indonesia.

Para tokoh di komik tersebut digambarkan serupa sesuai dengan para personil Hearts. Komik ini pun menceritakan tentang awal terbentuknya girlband tersebut hingga cerita masing-masing personil.

Peluncuran komik ini sendiri merupakan strategi marketing mereka. Menurut Hearts, girlband yang lain mungkin telah menguasai market share, dan kini Hearts mencoba merebut mind share dan heart share para pecinta komik Indonesia.

Sebagai langkah awal mereka telah meluncurkan klip berjudul Boytoy di YouTube. Lagu ini sendiri merupakan ciptaan mantan penyanyi cilik Dea Ananda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda