Scroll to Top

Tato Kini Jadi Tren Fashion Bagi Wanita Amerika

By C Novita / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Wanita dan tatoJika dahulu tato identik dengan penjahat dan preman, maka sekarang keadaannya berubah. Tato sudah menjadi benda seni yang disukai oleh semua gender.

Bahkan kini kecenderungan yang terjadi, wanita lebih banyak memiliki tato dibanding pria. Tentu saja dengan ukuran dan bentuk yang lebih feminin.

Bentuk yang manis, tersembunyi, serta ukuran kecil, mungkin menyebabkan banyak dari tato milik kaum wanita tidak terlihat.

Hal ini terungkap saat dilakukan jajak pendapat terhadap 1000 orang di seluruh AS tentang seni pada tubuh manusia, dan hasilnya 59% wanita memilik tato, sedangkan lelaki hanya 41% saja.

Penampilan selebriti di televisi, serta pemberitaan positif tentang seni melukis tubuh secara permanen ini yang cenderung memicu banyak wanita menirunya.

Sebagian lagi, melakukannya karena banyak teman atau keluarga mereka yang mentato tubuh. Jadi pengalaman pertama para wanita tersebut membuat tato, adalah beramai-ramai dengan sahabat.

Mudah-mudahan saja tren fashion ini tidak melanda Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda