Scroll to Top

Justified View, Fitur Baru Dari Flickr

By angelberta / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Justified View

Flickr punya cara baru bagi pengguna untuk melihat kontak mereka dengan memperkenalkan tampilan baru untuk halaman “Foto dari Kontak Anda”. Jika Anda adalah seorang user yang biasa mencari gambar di Google, mungkin tampak sedikit akrab bagi Anda.

Flickr, sebuah aplikasi dan pengaturan foto online dari Yahoo!, memperkenalkan tampilan baru untuk halaman foto dari kontak yang disebut Justified View. Peluncuran fitur baru Flickr ini bertepatan dengan tahun kabisat.

Justified View yaitu sebuah tampilan baru yang membuat Anda lebih mudah untuk melihat aktivitas dari kontak, teman, dan keluarga yang diberitahu lewat foto-foto mereka.

Fitur ini muncul di bawah opsi “View” bila Anda melihat halaman kontak Anda. Dengan desain Justified View, aspek rasio gambar akan tetap dipertahankan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Flickr akan memotong foto yang muncul dalam sebuah photostream. Jadi, sebesar apa pun foto yang ditampilkan, rasionya tidak berubah.

Justified View

Selain tampilan desain lebih menarik, tampilannya juga memungkinkan Anda untuk menulis komentar, menambahkan ke daftar favorit, atau melihat foto Light Box (untuk melihat secara fullscreen) langsung dari gambar kecil (thumbnails).

Ketika Anda sudah masuk ke akun Google Anda, Anda mungkin akan melihat hasil pencarian di bagian atas layar Anda yang mencantumkan nama dari orang yang mengupload gambar dan disertai  dengan link ke akun Google+ mereka.

Baru-baru ini Facebook mengadopsi cara yang sama untuk melihat gambar yang sangat menyerupai penyajian foto pengguna pada Google +.

Jika Anda tidak suka Justified View, Anda bisa kembali ke salah satu fitur Old View dengan mengklik daftar drop-down yang terdapat di sudut kanan atas layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda