Scroll to Top

The Ting Tings Akan Luncurkan Album Kedua

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Kesuksesan album pertama We Started Nothing, tidak membuat The Ting Tings terburu-buru untuk melanjutkan kesuksesan tersebut dengan album kedua.

the ting tings

Butuh waktu 4 tahun bagi duo Katie White dan Jules De Martino untuk mempersiapkan dan mempersembahkan album Sounds From Nowheresville kepada para penggemarnya.

Hal ini dikarenakan mereka ingin menikmati segala proses dalam mempersiapkan lagu-lagu yang ada di album terbaru mereka.

Menurut mereka, kualitas lagu pada sebuah album lebih penting dan hal ini merupakan alasan utama mengapa band ini butuh waktu untuk mempersiapkan album ini.

“Kami akan menulis 4 lagu, merekamnya, mengumpulkannya setelah itu kami mulai proses lagu mana yang kami suka dan lagu lainnya kita hapus. Jadi kami menyingkirkannya kemudian kita sampai di angka 10 (lagu) dan itulah album!” ujar Jules De Martino.

Bagi pelantun lagu That’s Not My Name ini, waktu 4 tahun untuk menghasilkan album berdurasi setengah jam, merupakan proses yang menyenangkan dan ¬†sangat mereka nikmati.

Disinggung mengenai kesuksesan di album pertama, The Ting Tings mengatakan mereka tidak pernah merasa sukses. Bagi band asal Inggris ini semua tahapan merupakan awal yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda