Scroll to Top

Opera Mini Kini Hadir Di Blackberry App World

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Para pemakai Blackberry hingga saat ini memang bisa menggunakan browser Opera Mini di gadget mereka. Namun sayangnya semua itu harus dilakukan dengan terlebih dahulu mendownload software berlogo tanda ‘O’ merah ini melalui laman www.m.opera.com.

Kali ini terdapat sesuatu yang berbeda. Opera mengumumkan bahwa Opera Mini kini masuk kedalam Blackberry App World. Dengan demikian bagi pengguna Blackberry baru jika ingin menggunakan Opera Mini dapat langsung di download dari menu tersebut.

CEO Opera Software, Lars Boilesen menyatakan tersedianya Opera Mini dalam App World adalah menjadi salah satu strategi bagi perusahaan untuk bisa meningkatkan jangkauan software mereka.

Selama ini Opera Mini memiliki kemampuan untuk bisa menghemat data yang akan di unduh untuk ditampilkan di browser sehingga dengan hal ini, proses browsing akan menjadi lebih cepat sekaligus berbiaya rendah.

Sampai saat ini pihak Opera telah mengklaim bahwa diperkirakan terdapat 160 juta orang yang menggunakan Opera Mini di dunia. Walau angka ini masih jauh dibandingkan dengan Firefox dan Google Chrome namun penggunanya tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia yang memiliki pengguna gadget Blackberry terbanyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda