Scroll to Top

Yoochun ‘JYJ’ Ditampar Penggemarnya Sendiri

By Kamelia / Published on Friday, 09 Mar 2012

yoochun jyjPersonel JYJ saat ini memang sedang berada dalam masa kejayaannya. Seharusnya masa kejayaan itu, mereka bisa bersenang-senang dan berbahagia. Namun tampaknya tak semudah yang mereka bayangkan.

Salah satu personel JYJ, Yoochun baru-baru ini telah ditampar oleh fans fanatiknya sendiri. Sulit dipercaya bukan?

Seperti yang dilansir dalam halaman Soompi, saat itu Yoochun akan melewati para penggemarnya yang setia menantinya di luar salon, kemudian seorang penggemar fanatiknya menampar pipi idolanya sendiri.

Setelah mendapatkan ‘tamparan’ dari fans fanatiknya, Yoochun langsung memegangi pipinya yang terkena tamparan sambil melihat fans yang menamparnya itu. Fans yang lain yang juga melihat kejadian itu juga terkejut atas aksi nekat salah seorang fans fanatiknya itu.

yoochun ditampar

Video kronologi tamparan itu pun tengah beredar di internet. Fans yang menampar Yoochun ternyata punya alasan mengapa ia menampar idolanya sendiri. Alasannya karena “dia akan mengingatku karena aku menamparnya”.

Banyak yang mengomentari kejadian itu, di dunia maya, para netizen (sebutan untuk pengguna internet) berkomentar “Kenapa kau menaparnya? Dia pasti kaget atas kejadian yang tak disangka dan serangan mendadak” , “Dapatkah kau disebut sebagai seorang fans ketika kau membahayakan selebriti itu?” dan masih banyak lagi.

Memang para personil JYJ menjadi incaran fans fanatiknya, karena sebelumnya telah beredar rekaman suara mereka yang berisi tentang kata-kata kasar tentang fans fanatiknya.

Rupanya fans fanatik di Korea sangat ekstrim dalam bertindak, tak hanya lewat tamparan, para fans fanatik ini juga pernah dikabarkan membuat kunci duplikat apartemen, menguntit, dan mencari nomor telepon keluarga idolanya. Wah, seperti buronan ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda