Scroll to Top

Seks Pagi Bikin Hari Makin Berarti

By Ilham Choirul / Published on Friday, 09 Mar 2012

seks pagi hari

Bercinta itu tidak mengenal waktu. Mau dilakukan pagi, siang, sore, atau malam, semuanya tetap nikmat. Asal pasangan bisa menyiasatinya dengan cara bercinta yang menggairahkan, waktu bukanlah halangan untuk mendapatkan kepuasan.

Barangkali yang membuat sedikit berbeda adalah suasana dan kondisi. Untuk seks di pagi hari, misalnya, orang cenderung masih dalam kondisi tubuh yang bugar usai beristirahat malam. Segala kepenatan dari rutinitas harian masih belum terasa. Pasangan akan melakukannya dalam kondisi fisik yang “sempurna”, kecuali lagi didera masalah atau sakit.

Aktivitas seks pagi ada keuntungan lain. Dikutip dari Times of India, beberapa hal yang didapatkan pasangan yang bercinta pagi hari adalah sebagai berikut:

  • Pasangan akan memulai hari dengan kondisi lebih sehat dan bahagia. Hal ini berbeda ketika melewati pagi hanya dengan segelas teh atau kopi dengan sepiring sarapan, tanpa melakukan seks. Seks akan melengkapi semangat Anda.
  • Seks pagi hari dapat melepaskan hormon oksitosin yang berhubungan dengan munculnya rasa cinta dan kasih sayang. Oleh karena itu, seks pagi, membantu pasangan untuk merasa terikat satu sama lain sepanjang hari. Romantis bukan?!
  • Seks rutin di pagi hari membantu mental Anda mendapatkan optimisme sepanjang hari.
  • Boleh percaya atau tidak, seks mampu memperkuat kekebalan tubuh, meningkatkan kualitas pada rambut, kulit, dan kuku. Seks di waktu pagi memberikan perlindungan lebih dini bagi tubuh.
  • Cukup dengan bercinta pagi sebanyak tiga kali seminggu, bisa menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Kalau mau lebih, boleh juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda