Scroll to Top

Anak Rano Karno Tersandung Kasus Narkoba

By Ika / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus politisi, Rano Karno. Anak angkatnya yang bernama Raka dikabarkan telah ditangkap oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta karena kepemilikan narkoba jenis ekstasi. Kombes Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan berita tersebut.

Rano

“Anak angkat Rano Karno yang ditangkap, sekarang ditahan di Polres bandara,” kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, semua bermula ketika sebuah paket datang dari Malaysia. Pihak Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta kemudian memeriksa paket dengan x-ray, dan barulah diketahui bahwa di dalam paket itu terdapat 5 butir ekstasi.

“Ternyata, di dalamnya berisi lima butir ekstasi,” kata Rikwanto saat menjelaskan awal mula penangkapan Raka. “Dia (Raka) memesan ekstasi tersebut melalui internet atau via online.”

Akhirnya para petugas pun mulai menelusuri pemilik paket dari Malaysia tersebut. Dengan mengikuti alamat yang tertera di paket, petugas akhirnya tiba di sebuah rumah di Bintaro, Tangerang, yang diduga rumah teman Raka.

Mengenai berita penangkapan ini sendiri, pihak keluarga membenarkan kabar tersebut dan akhirnya menggelar jumpa pers. Rano Karno sendiri mengakui bahwa Raka adalah pengguna narkoba sejak lama, namun Wakil Gubernur Banten tersebut tidak tahu kapan Raka mulai mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Iya dia positif (pakai narkoba), tapi tidak tahu kapan dia memakainya,” ujar Rano Karno. “Dia pernah mencoret-coret dirinya (sambil menggesek jari ke pergelangan tangannya), disaat dia merasa itu (depresi).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda