Scroll to Top

Kalau Pria Naksir Anda, Ini Beberapa Tandanya

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 11 Mar 2012

pria naksir wanita

Kalau pria sudah terkena jerat asmara, dia akan memberikan tanda-tanda sebagai bentuk “pengejaran cinta”. Pria biasanya akan habis-habisan menunjukkan pesonanya demi mendapatkan wanita impiannya. Dilansir She Knows, ada beberapa isyarat pria yang ingin menunjukkan rasa cintanya pada wanita:

  • Melupakan agenda penting demi berdua dengan Anda. Saat pria jatuh cinta, dia lebih memilih agenda yang melibatkan Anda dibanding acara lain yang mungkin lebih penting. Dia tidak mau melewatkan sedikit pun waktu ketika Anda ada di dalamnya. Bertemu atau sekadar melihat Anda dari jauh itu sudah menjadi sebuah kebahagiaan. Apalagi, kalau sampai menjadi kekasih Anda, maka itulah harapan.
  • Berpakaian menarik. Soal penampilan, pria yang jatuh cinta akan memakai pakaian yang sekiranya disukai oleh wanita pujaannya. Dia tidak asal dalam memilih baju. Dia juga terkesan trendi agar tidak membuat malu wanita yang disukainya saat jalan bersama. Atau mungkin, dia ingin tebar pesona untuk menarik perhatian Anda dengan penampilannya.
  • Kreatif berkencan. Pria yang suka dengan Anda akan berusaha membuat hari-hari kebersamaan menjadi istimewa. Dia tidak ingin melewatkan kebersamaan tanpa menimbulkan kesan berarti. Pria akan mati-matian membuat kencan Anda selalu ceria dan tidak membosankan. Dia juga akan membuat berbagai kejutan untuk membuat Anda senang. Jika dia berbuat demikian, kemungkinan besar pria ini menyayangi Anda.
  • Rumah mendadak bersih. Tahu sendiri kalau pria cenderung jorok. Namun sikapnya ini bisa berubah seketika kalau wanita yang ditaksirnya hendak berkunjung ke rumah. Dia tidak mau rumah hingga kamarnya berantakan sehingga membuat wanita itu menjadi bad mood atau berprasangka buruk padanya. Kecuali, pria itu memang sudah punya kebiasaan untuk rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda