Scroll to Top

Memes: Raka Anak Baik

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Mar 2012

Memes

Rano ‘Si Doel’ Karno harus menerima pil pahit. Anak kesayangannya, Raka Widyarma tersandung masalah narkoba.

Wakil Gubernur Banten ini mengaku tak tahu menahu soal keterlibatan anaknya pada aktivitas ‘obat haram’ tersebut.

Ia mengaku terlalu sibuk dan tak sempat memantau anaknya 24 jam dan siap menanggung resiko apapun nantinya yang berdampak baik untuk dirinya dan juga anaknya.

Sosok Raka Widyarma memang tidak banyak dikenal publik. Ia memang dari keluarga seni peran, Rano Karno.

Selain Rano Karno masih ada sang adik, Suti Karno si ‘bongsor’ yang dulu bermain satu frame dalam Si Doel Anak Sekolahan bersama almarhum Benyamin S.

Namun sosok Raka Widyarma di mata Memes nampak berbeda. Secara tegas ia mengatakan jika putra Rano Karno ini adalah anak yang baik.

Lewat @memes605 pemilik nama asli Medyana Maimunah ini berharap masalah yang menerpa Raka Widyarma dapat segera berakhir dan menemui titik terang.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/memes605/status/178697530949902339″]

Sikap yang diambil Rano Karno patut ditiru sebagai pejabat negara. Ia memunyai rasa malu dan dengan tegas langsung mengakui dan bersalah sebagai ayah.

Sikap seperti ini sangat jarang ditemui di pelbagai pejabat aparatur negara. Seakan mereka tak memiliki rasa malu. Apalagi rasa bersalah. Selalu menampik dan menyanggah.

Persolan narkoba yang melilit kalangan publik figur atau keluarga publik figur kerap ditemui akhir-akhir ini.

Sebut saja kasus penggebuk drum Pad, Yoyo, mantan vokalis Keris Patih, Sammy Simorangkir, atau dari kalangan ‘rakyat biasa’, Afriani Susanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda