Scroll to Top

Wajah Cerah Dengan Masker Anggur

By C Novita / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

masker anggurSetelah seharian beraktifitas di luar rumah, maka akan sangat bermanfaat jika wajah yang terkena berbagai macam kotoran dan debu diberi masker.

Selain berfungsi mengembalikan kesegaran kulit, masker juga mampu membuat kulit jadi lebih kencang. Tergantung pada jenis masker apa yang Anda gunakan.

Jika Anda tidak sedang repot dan malas pergi ke salon kecantikan hanya untuk memaskeri wajah, maka buat saja sendiri masker wajah dari anggur, buah yang banyak mengandung antioksidan itu.

Masker yang terbuat dari buah angur sangat berguna mengembalikan kembali kesegaran kulit yang lelah akibat terlalu banyak terpapar sinar matahari dan juga debu. Antioksidannya pun baik untuk kulit.

Kandungan pycnogenol yang ada pada anggur berguna juga membersihkan pori kulit. Juga mengencangkan dan mencerahkan.

Menambahkan sesendok makan madu pada masker madu yang Anda buat juga sangat baik. Kandungan alpha hydroxy acids (AHAs) dalam madu mempermudah kulit melakukan regenerasi pergantian kulit mati dengan yang baru.

Madu juga bisa melembabkan kulit, hingga kulit tidak cepat keriput dan bergaris halus.

Cara membuat masker anggur amat mudah. Cukup hancurkan saja beberapa buah anggur di mangkuk dengan garpu, lalu tambahkan madu, dan oleskan ke wajah.

Setelah sekitar 10 menit, bilas masker dengan air dingin, lantas keringkan wajah dengan handuk.

Mudah sekali bukan? lagi pula tidak memakan biaya sebesar jika Anda pergi ke salon kecantikan atau spa. Wajah pun kembali segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda