Scroll to Top

Zumi Zola Suap Bernaldi Agar Kasus Perselingkuhan Tidak Berlanjut?

By Ika / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Sekitar bulan Januari lalu, Bernaldi Kadir Djemat telah melaporkan Zumi Zola atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan dengan istrinya, Peny Fernita. Namun akhirnya malah Aldi yang harus mendekam di penjara. Baru-baru ini Aldi mendapat penangguhan penahanan dan bebas dari balik jeruji besi. Tak hanya itu saja, Aldi dikabarkan telah mencabut laporannya terhadap Zumi Zola.

Zumi

“Sudah saya cabut. Itu (laporan) sudah dicabut,” kata Aldi.

Kabar ini tentu cukup mengherankan, apalagi Aldi sudah merasa dizalimi oleh Zumi Zola karena harus menjadi tahanan, namun tampaknya Aldi punya pikiran lain. Tanpa mengungkapkan alasannya dengan detail, Aldi hanya menuturkan bahwa ia yakin kebenaran pasti akan terkuak.

“Kalau terzalimi pasti saya merasa seperti itu, cuma saya yakin kebenaran akan terkuak. Apapun yang dilakukan oleh pihak-pihak dari Zumi Zola yang mencoba untuk memberi halangan terhadap saya, itu akan saya hadapi. Ini kan masalah harga diri. Ini kan untuk anak saya juga,” kata Aldi.

Sebelumnya, Aldi tampak bersikukuh ingin menjebloskan Zumi ke penjara dengan tuduhan berselingkuh dan berzina dengan Peny Fernita. Ia bahkan berkata memiliki segudang bukti yang menguatkan tuduhannya.

Namun begitu kabar pencabutan laporan ini mencuat, muncul rumor bahwa sebenarnya Aldi telah disuap oleh Zumi Zola agar kasus hukum tersebut tidak berlanjut. Saat dikonfirmasikan mengenai hal ini, Aldi hanya menjawab samar.

“Suap itu ya benar. Kalau soal itu (suap) silakan tanya sendiri ke Zumi. Saya percaya apapun yang dilakukan pihak Zumi Zola tidak akan berpengaruh apa-apa sama saya,” kata Aldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda