Scroll to Top

Ashanty: Tak Ada Alasan Cemburu pada Pertemuan Anang-Krisdayanti

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 14 Mar 2012

Anang dan AshantySejak Anang Hermansyah resmi bercerai dengan Krisdayanti pada bulan November tahun 2009 lalu, pertemuan antara keduanya memang jarang sekali terjadi. Namun, dalam acara musik Dahsyat di RCTI Rabu (14/3/2012) pagi tadi, mereka berdua bertemu dan saling menyapa. Tampak Ashanty juga di situ.

Anang mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya dengan Krisdayanti sebenarnya tidaklah direncanakan. Mereka pun memanfaatkan pertemuan itu hanya sebagai ajang silaturahmi. Pria yang telah bertunangan dengan Ashanty itupun mengaku bahwa dirinya sudah tak ada rasa apa-apa lagi pada Krisdayanti.

“Tadi kan pertemuannya memang nggak direncanakan, silaturahmi saja. Ya aku berpikiran baik. Nggak ada rasa apa-apa,” ujar Anang, Rabu, (14/3/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dirilis Tribunnews.

Anang rupanya enggan berbicara banyak mengenai pertemuan dengan mantan istrinya itu. Bahkan untuk mengomentari penampilan Krisdayanti pun Anang terlihat segan.

Lalu, bagaimana dengan Ashanty?

“Biasa saja. Nggak cemburu kok. Itu spontanitas, nggak ada yang gimana-gimana. Sempat ngobrol tentang anak kok, ” ujar Ashanty.

Bagi Ashanty, tak ada alasan untuk merasa cemburu dengan pertemuan Anang dan Krisdayanti. Rupanya Ashanty justru tampak akrab dengan Krisdayanti, terutama jika membicarakan mengenai Aurel dan Azriel, kedua anak Anang dan Krisdayanti. Sebelumnya ia juga pernah menghubungi Krisdayanti terkait dengan rencana pernikahannya dengan Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda